IN LOVING MEMORY

Minggu, 02 Mei 2010

This is my lovely great Dipong!!!



Dipong yang keren banget tabiatnya, motifnya, gak nyusahin, manteb dahh...
Umurnya cuma setahun lebih dikit, gue pelihara dari bebi bangets, yahh apa boleh buat umurnya ternyata gak lama,






Namanya Dyco , ular jenis Python atau Dipong Sumatra yang lucu bangets sewaktu kecilnya, sudah pernah ikut berbagai kontes sewaktu kecil, walau gak menang-menang (hehe...) tapi gak tau kenapa gue suka banget ama ni ular,








Dyco first Rat


Ini gambar Dyco makan Rat ukuran sedang lumayan gede juga sii, ehh mau, ini jauh hari sebelum sakit flu nya...











Dikarenakan sakit flu, kebetulan gue lagi di Bali yah jadinya gak mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya, kebetulan ada temen gue yang sempet gue suruh kerumah buat ngeliat reptil-reptil peliharaan gue di Jakarta, ehh, gak disangka tak di nyana ternyata ud tak bernyawa katanya. wuiihh. sedih juga,,,




Well Good bye my friend,, Rest in Peace yaw!!!!


Hayoo yang pelihara Dipong harus lebih di jaga lagi kelembabannya!
Smangat ya...

GO REPTIL INDONESIA

1 komentar:

Posting Komentar

Click to Save the Rainforest

Save the Rainforest

Click to Stop Global Warming

Stop Global Warming

This site sponsored

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP